Pages

Monday, March 11, 2013

Hello again!

Helloo again!
Setahun lebih sudah gak kuurus blog ini -__-" kukira udah hilang malah, eh ternyata masih ada.
Yasudahlah, yang lalu biarkan berlalu. Sekarang saatnya menatap masa depan yang lebih cerah #lebay
Insha Allah, mudah-mudahan, kedepannya aku bakalan rajin posting (sebenernya entah udah berapa kali sih aku bilang begini). Kenapa? Karena sebenernya di otakku ini udah banyak banget yang pengen kutulis, tapi entah kenapa rasanya males banget nyentuh keyboard, jadi terbuang sia-sia deh idenya. Beberapa waktu yang lalu aku ada baca quote begini "dosa yang paling besar adalah jika memiliki ide tetapi tidak menulisnya" ya kira-kira begitulah bunyinya, agak lupa sih aku. Ya gara-gara itu aku jadi sedikit termotivasilah buat ngebiasain nulis lagi.

Belakangan ini, sebenernya udah sejak aku di Jogja juga sih, aku jadi sering nonton film. Gara-garanya bayak warnet di Jogja yg nyediain koleksi film komplit plit plit bangeet. Dari film jaman baheula sampe film yang di 21 Indonesia aja belum nongol ada. Film dari jaman kuda gigit besi sampe kuda pake behel. Lengkap banget deh pokoknya! Bukan cuma film hollywood aja, ada juga film asia, series, anime sampe film dokumenternya pun lengkap. Jadi tinggal dateng kewarnet bawa flashdisk atau harddisk eksternal, colok di komputernya, copy, sudah pulang, tonton dikamar. Sebagai mahasiswa yang kuliah sehari cuma 2-3 mata kuliah, dan gak punya organisasi (udah murtad ding) dan kegiatan lainnya selain ngerjain tugas (yg biasanya dikerjain H-1 deadline), aktivitas copy dan tonton film ini adalah kegiatan yg sangat asyik dilakukan. Sampe-sampe aku beli harddisk eksteral 1TB isinya film, series, and anime semua, dan sekarang udah hampir penuh coba...(gak tau harus senang atau sedih)

Yaa...tapi seenggaknya wawasanku akan film jadi bertambahlah....
So, for the next post I'll review some of my favourite movie...see you on next post :) (and wish me keep istiqomah on writing)

1 comment:

feel free to share your opinion :D