Pages

Monday, September 5, 2011

My Late Post

Selamat Idul Fitri 1432 H semuanya!!!
err...oke, aku emang telat, telat banget ngucapinnya. But, its ok, better late than nothing right?
Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin ya semuanya....

Ada yg mau tau kenapa aku baru posting sekarang?
.............. #krikkrik
well....because its my blog, so I just wrote it, I dont mind if you want to read or not (apaan sih, bas?)

So, I'll tell you what happened in a past week....
Hari minggu lalu, tanggal berapa tuh ya? #pikun
eerr....gak penting, pokoknya minggu lalu aku sekeluarga pulang kampung atau bahasa gaulnya mudik ke Sibuhuan. Berdasarkan pengalamanku, 10 dari 8 nenek2 berkumis gak tau di mana itu Sibuhuan. Kalau kamu jg gak tau, berarti you are one of them :p
Okkeh....jadi Sibuhuan itu salah satu kampung (sekarang udh jadi kota sih) yg berada di Sumatra Utara, tepatnya di Kabupaten Padang Lawas (bukan Padang Sumatra Barat loh).
Sebenernya aku pengen ngasih gambar petanya suapaya lebih jelas, tapi ternyata Sibuhuan gak masuk dalam peta, hehehe
Perjalanan dari Binjai ke Sibuhuan itu kurang lebih 12 jam naek mobil. Yap, cukup untuk membuat pantat tak bernyawa selama beberapa jam. Dan kalau tahun2 sebelumnya aku tinggal nyetor pantat en pasang posisi tidur aja selama 12 jam, tapi kali ini malngnya nasibku. Aku harus gantian nyetir mobil sama abangku. Huuuf, di saat2 seperti inilah baru muncul penyesalan, kenapa dulu aku semangat kali mau cepat2 belajar nyupir -__-"
Tetapiiiiii, untung aja abangku lagi kumat baiknya, en papaku jg ikutan nyetir jadi aku cuma kebagian nyetir 3 jam doang. Well, the fact is sebenernya itu jg karna aku kelamaan bawa mobilnya, jadi gak nyampe2 ke kampung. wkwkwk...
Eh tapi jgn salah, nyetir 3 jam itu jg rasanya pegel bgt, berasa kayak abis dorong badak bercula 3 dari Binjai ke Medan (eerr, okey ini lebay)

Dan sesampainya di Sibuhuan City, apa yg terjadi sodara2?
Tau iklan SmartFren connex yg di tipi itu gak? Keren bgt kan? Kyknya kenceng bgt tuh koneksi si semartpren...
Tapi, kenyataanya tetep aja gak berkutik di SC(Sibuhuan City, biar berasa kereen dikit gitu disingkat).
Dan parahnya lagi, pulsa hp ku pun abis setelah kupake seharin pesbukan. dan nyari counter pulsa di SC itu kayak nyari kutu di tubuh badak bercula 3 (ngefans bgt yak ama badak bercula 3? -__-")
Jadilah saya hampir semingu tanpa koneksi ke dunia luar, jadi beras tinggal di jaman batu aja. Bahkan jaman batunya Flinstone lebi keren daripada di SC.

Tapi yasudahlah, karen ini masih suasana lebaran, sabar2 aja deh....
But, theres some positive things in SC, well a few lah.
The first, makanannya cuy...mak nyuss top markotop endang bambang super luar biasa kali lah! Masakan kampung itu emang gak ada duanya, bahkan nasi pake sambel+kecap asin aja enak (serius! sambel di sana emang enak kali!). Gak heran, kerjaanku di sana cuma ngunyah tidur ngunyah tidur aja.
Terus, di sana itu rame, ngumpul semua sodara2 dari penghujung Indonesia, yah meskipun tetep gak rame juga karena yg sebaya2 aku pada sibuk sama hapenya semua. Padahal dulu pas masih kecil kami kompak kali loh, udah besar malah jadi ak jelas gini -___-"
mau tau gimana ramena di sana?
entar deh, gambarnya nyusul, soalnya masih di camdig, hehehe
So, thats it! Mau gimana gak enaknya suasana di SC, tapi aku tetep bersyukur masih punya keluarga besar kyk gitu, daripada kesepian ngerayain lebaran, mending rame2 gini kan?
Well, once again Happy Ied Mubarak 1432 Hijriyah!!!

Btw, now I'm at Polonia Airport Medan. waiting for my flight on 13.00 WIB.
And I'm here since 10 o'clock!!
Wish me not die coz the boreness.....


2 comments:

  1. Hey Nice blog you have...
    Visit My blog @
    http://www.predator-h.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nice blog you have ....
    visit my blog @
    http://www.predator-h.blogspot.com
    happy blog walking

    ReplyDelete

feel free to share your opinion :D