Pages

Saturday, June 11, 2011

Why "too damn good to be true"?

Apasih "too damn good to be true"?
Kenapa juga judul blognya mesti itu? ribet bgt, bikin orang bingung aja...

jawab:
Helllooooww.....suka2 gue dong!
Blog ini juga blog gue...apa urusanny ama elo?? penting gitu??
#EdisiAnakGaulJakarte
uups...sory, jadi teringat masa muda(loh?)

halaaah, sudahlah...lupakan saja intro yg gak jelas diatas...

jadi kenapa harus "too damn good to be true"?
karena aku merasa hidupku ini sangat luar biasa, lebih dari luar biasa.
Begitu banyak nikmat yg telah Allah berikan kepadaku, nikmat kesehatan, keimanan, kesempatan dll.
Masih ada papa, mama, abang, adek, dan pacar  teman2 yg sayang dan peduli sama aku.
Aku masih sehat2 aja sampe sekarang, masih bisa sekolah setinggi ini.
jadi gak ada alasan bagiku untuk bilang " Damn!! This world is too damn good to be true!"
Dan sangat laknat pulalah aku kalo enggak bersyukur atas semua nikmat ini.
maka dari itu, tercetuslah motto hidupku yg baru.....
"keep your head down, coz this world is too damn good to be true!"
Dan mulai hari ini, detik ini juga aku akan berbagi tentang my too damn good to be true world!!
So, enjoy this blog! :D

No comments:

Post a Comment

feel free to share your opinion :D